Tentang Saya

My photo
Seoul, 서울특별시, South Korea
Seorang bocah penggemar balapan Formula 1 dan sepak bola, sedari kecil menyukai dunia penerbangan dan terbang dengan pesawat. Saat ini sedang menunaikkan misi pendidikan sarjana di Seoul National University, Korea Selatan, dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea. Memiliki ketertarikan pada fotografi dan wisata, juga bermimpi untuk bisa keliling dunia, baik sebagai seorang backpacker dengan dana secukupnya dan juga sebagai seorang high-end traveller berduit segudang.

Wednesday, August 31, 2011

Eid Mubarak! Selamat Idul Fitri!

Assalamu'alaikum, Jama'aaaaaaaah~ Oh Jama'aaah~ (gaya Ustadz M ur Maulana, kkkk). Wah lama saya engga update ini blog nih, padahal banyak banget hal yang kepingin saya ceritain, hehehe. Tapi yang jelas dibanding itu semua, ada satu hal  yang mesti saya samfaikan kepada rekan2 semuanya, dan apalagi kalau bukan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H. Saya mohon maaf untuk semua kesalahan dan kekhilafan yang pernah saya lakukan baik sengaja maupun tidak disengaja. Semoga amalan2 kita di bulan Ramadhan kemarin diterima oleh Allah dan dilipatgandakan oleh Allah Subhanahu watta'ala, amiin ya robbal 'alamin. Taqabalallahu minna waminkum, semoga Idul Fitri ini menjadi sebuah event yang penuh makna bagi yang merayakan kemenangan.

Selamat berlebaran!! ^^

No comments:

Post a Comment