Tentang Saya

My photo
Seoul, 서울특별시, South Korea
Seorang bocah penggemar balapan Formula 1 dan sepak bola, sedari kecil menyukai dunia penerbangan dan terbang dengan pesawat. Saat ini sedang menunaikkan misi pendidikan sarjana di Seoul National University, Korea Selatan, dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea. Memiliki ketertarikan pada fotografi dan wisata, juga bermimpi untuk bisa keliling dunia, baik sebagai seorang backpacker dengan dana secukupnya dan juga sebagai seorang high-end traveller berduit segudang.

Friday, November 18, 2011

My Favorite Season: Photo Compilation

Foooolks! Lama saya engga update blog ini lagi, hehehehe. Gara2 keasikan sama hal yang lain jadi kelufaan deh :P Anyway, kalau sebelum-sebelumnya saya (ke)banyak(an) nge-share tulisan (panjang lebar), kali ini biarlah foto2 yang lebih banyak berbicara daipada jari2 saya ini, hehehe. Mumpung adonan lumayan banyak dan masih hangat :D Hmm, I believe you can guess what I will share in this blog today (liat aja poto di samping, hehe) Semuanya berkaitan dengan musim favorit saya (yang baru saja berlalu). Yeah, it's November now, dan selama bulan lalu (dan juga awal bulan ini) ditemani oleh kekasih setia si pocket kamera (yang selalu saya bawa kemana-mana) saya mengumpulkan lumayan banyak foto2 keindahan musim gugur di Korea ^^ And here we go, Folks! Selamat menikmati! :)
Photos taken in my campus:

View of Mt. Gwanak in an early autumn day.

Campus Ring Road in front of College of Agricultural and Life Science SNU.

Campus ring road near dormitory.

Flowers on the pedestrian way in dormitory.




Flowers on the pedestrian way in dormitory.

Jahayeon Lake in my faculty.

It's "soo autumn".

View of SNU Rear Gate.


Photos taken outside campus:

Reflection of a skyscraper near Yangjae, Seoul.

Yangjae Stream (west)

Yangjae Stream (east)

Fall



Cafe Pine Tree, near Deoksu Palace.

View of a pond in Deoksu Palace.

A small street near Yangjae Stream.

A small street near Yangjae Stream.

Gingko leaves.

Gingko Leaves Closeup.


Sayang banget saya engga sempat melanglang buana keliling Korea (jangankan Korea deh, keliling Seoul aja lah) gara2 tiap hari mesti kuliah. Kalau pas liburan mah pasti asik, hehehe. Anyway fotonya emang engga banyak-banyak amat, tapi semoga bisa memberikan gambaran indahnya musim gugur di sini. I hope you enjoyed the photos! ^^


No comments:

Post a Comment