Tentang Saya

My photo
Seoul, 서울특별시, South Korea
Seorang bocah penggemar balapan Formula 1 dan sepak bola, sedari kecil menyukai dunia penerbangan dan terbang dengan pesawat. Saat ini sedang menunaikkan misi pendidikan sarjana di Seoul National University, Korea Selatan, dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea. Memiliki ketertarikan pada fotografi dan wisata, juga bermimpi untuk bisa keliling dunia, baik sebagai seorang backpacker dengan dana secukupnya dan juga sebagai seorang high-end traveller berduit segudang.

Monday, December 13, 2010

Galau di Kala Musim Dingin

Ouh, oke, ini salah satu tulisan saya yang saya tulis di siang hari. Biasanya saya tulis blog malam-malam ketika tugas sudah (hampir) terselesaikan. Ini tumben saya nulis siang bolong, mana hari senin pula. Harusnya sekarang saya sedang mengerjakan tugas bahasa Jerman buat sikumpulin hari ini via email, tapiiiiiii... malasnya masya Allah deh. Berhubung kuliah senin sudah kelar semua, saya bangun jam 11:30 siang ini. Di luar dingin khas winter dan mendung kelam begitu, dan mood saya ikut-ikutan suram (lagi). Akhirnya saya bermalas-malasan saja. Bukannya belajar, saya malah buka playmyfootball.com buat nonton highlights bola semalam, eh baru inget kalau hari kerja itu internet asrama di atas jam 9 pagi sampai jam 7-an malam itu lambat! =_=" Akhirnya buka videonya satu-satu, sambil nungguin buffer video saya tidur (lagi), hehe.


Dolsot Bibimbap. Sumber: click here
Barusan bangun dan langsung ke kafeteria buat makan siang, melahap semangkuk Dolsot-Bibimbap (nasi panas dicampur dengan berbagai macam sayuran dan jamur plus telur)  dan pas kembali ke kamar, entah kenapa rasa galau itu menyelimuti kembali. Mood jadi naik-turun lagi. Akhir-akhir ini saya labil banget. Tapi kan ga mungkin karena PMS, secara saya cowok tulen, hahahahaha :DD

Pikir punya pikir, mungkin karena akhir-akhir ini saya engga ada kerjaan kali ya. Biasanya kan kemarin-kemarin engga ada waktu nganggur. Nah sekarang giliran nganggur, bingung karena engga ada teman yang bisa diajak jalan, secara yang lain lagi pada final exam-an. Terus tambah lagi pikiran saya sudah kebelet pingin boarding aja nih di bandara. Sudah kangen banget menelusup dalam pelukan si mamah, hehe *manja mode: on. Terus alasan lain, mungkin karena winter nih. Tahun lalu kira-kira juga agak mirip kayak gini deh pas winter. Ada yang bilang musim itu memengaruhi mood, and I reckon it might be true. Pas winter, sinar matahari hanya sedikit lebih hangat dari sinar lampu petromak, hehehe. Terus dalam suhu dingin kita butuh kehangatan. Terus kita juga butuh gerak seperti misalnya olahraga atau sekedar jalan-jalan; yang penting gerak. Nah kalau saya mendekam di asrama aja terus-terusan dan dingin pula, ya jadilah uring-uringan, hahahaha.

Tapi biarlah kali ini saya jadi labil. Mungkin setelah ujian benar-benar selesai nanti, saya akan membiarkan diri saya menjadi seorang bolang: muterin semua Seoul; makan sushi sampai puas; coba naik KTX, kereta dengan speed lebih dari 300kmh; pergi ke cimjilbang (sauna tapi lebih komplit), atau sekedar sight seeing ke Apgujong (katanya di sana banyak cewek cantik yang juga sight-seeing) *ups, nakal mode: on, hahahaha. Atau pelarian lain berburu photo-opportunity: jalan-jalan tanpa arah dengan kamera di tangan, siap menjepret momen-momen yang menarik. Sayang ada kelemahannya: jalan-jalan outdoor di musim dingin bukan hal yang bagus alias BEKU! Hehe.

Things I wanna eat: Fresh sushi!
Sumber: click here

Another thing I must try: Taking the bullet train KTX
Sumber: click here

Yah, liat nanti saja lah. Setidaknya untuk weekend kali ini sudah banyak teman yang bikin rencana: ada yang ajakin ke rumah teman untuk masak-masak dan makan-makan yang pasti *yummy!*, terus ada juga yang ajak belanja cari oleh-oleh, ada yang ajakin main ski, ada yang ajakin ke luar kota, dan bla bla bla sampai saya sendiri bingung mau ikut yang mana, hahahaha. But thinking about those plans at least makes my mood a bit better ^_^

Sudah ah, mau lanjut bikin tugas dan belajar dulu. Ujian paling bungsu ini mesti bisa dilipat habis! Hehe.
For y'all my friends who are having (or soon will have) exams, wish ya face them well and get good score. Fighting!!

No comments:

Post a Comment