Tentang Saya

My photo
Seoul, 서울특별시, South Korea
Seorang bocah penggemar balapan Formula 1 dan sepak bola, sedari kecil menyukai dunia penerbangan dan terbang dengan pesawat. Saat ini sedang menunaikkan misi pendidikan sarjana di Seoul National University, Korea Selatan, dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea. Memiliki ketertarikan pada fotografi dan wisata, juga bermimpi untuk bisa keliling dunia, baik sebagai seorang backpacker dengan dana secukupnya dan juga sebagai seorang high-end traveller berduit segudang.

Tuesday, May 17, 2011

Hurry Holiday!

Sepertinya akan begadang lagi :(
Yo Guys! Long time saya engga muncul-muncul lagi ke mari, hehehe. Parah deh, akhir2 ini tugas udah engga ada bedanya lagi sama pahlawan pejuang bangsa, mati satu tumbuh seribu!! Ckckck. Yeah yeah, biarkan saya berkeluh kesah dulu di sini, hehehe ^__^v Akhir2 ini berhubung tugas semakin banyak, saya jadi terbiasa lagi sama tidur 4 jam. Dan parahnya lagi, saya baru tidur itu pas abis subuh dan bangun di hari itu juga 4 jam kemudian, eeerrrrgggg! Dan makin lama saya merasa badan ini makin letoy dah, haduh haduh. Jadi kangen masa2 kuliah (semester 1) di UI, masih bisa tidur jam 10 dan jam 5-nya udah bangun lagi, hehehe (gak tau tapi kalau semester2 berikutnya, jangan 2 sama aja kaya di sini, hahaha). Tapi saya rasa yang kuliah di Indonesia juga gak kalah jungkir-baliknya sama yang di sini, kkk. Pokoknya semangat aja deh, kita tunas2 bangsa harus bisa melakukan yang terbaik, selain untuk diri sendiri juga untuk kemajuan bangsa kelak (jiaaaaah, hahaha).

Dan satu lagi yang gak kalah pentingnya, big congratulation buat adik saya yang nomor dua, akhirnya dia lulus UAN setelah 3 tahun mengenyam pendidikan di SMK jurusan akuntansi. Nilainya juga memuaskan, bangga lah saya sama dia :D Katanya abis ini dia mau cari kerja magang dulu, tahun depan baru mau coba ikutan seleksi masuk perguruan tinggi. All the best deh buat dia! :D Sekarang tinggal nungguin adik laki-laki saya nih, katanya pengumuman kelulusan SMP itu tanggal 2 Juni mendatang. Semoga nilainya bagus2, dia bilang sih dia optimis bisa rata2 di atas 8. Semoga aja ternyata rata2nya 9 gitu, kkkk. Amiiin. All the best buat hasil ujian dia. Dengar, Nak, abang mendukungmu, hihi :D

Tak sabar ingin terbang lagi
The last but not the least, sekarang udah tanggal 17 Mei di Korea. Good, semester 3 ini akan segera berakhir dalam 29 hari lagi. Di sela2 kesibukan kuliah, saya juga udah mikirin rencana liburan nanti. Well, salah satunya saya udah bikin rencana sama seorang temen saya yang namanya Park Ji-Woong buat ngunjungin sohib baik kami Kim Tae-Ho di tempat wajib militer. I guess it will be a very great experience to visit an army camp in Korea :D Plus seorang temen dekat orang Indonesia ngajakin jalan2 ke Jeju Island. Dan saya juga punya rencana buat jalan2 ke Hong Kong, rencananya mau jalan2 perpisahan dengan seorang kawan dekat yang bulan Agustus ini bakal lulus dan pulang ke Indonesia. Udah ngajakin dia dan beberapa temen Indonesia lainnya sih. Mereka bilang, "Gue mah ayo ajah", and saya rasa itu berarti seluruh rencana perjalanan diserahkan ke saya sebagai orang yang ngajak, eaaaaa. Fortunately I have a Hong Kong friend, dan mungkin saya akan memombardir dia dengan banyak pertanyaan, hahaha (thanks in advance, ma friend) :D

Yang jelas semuanya butuh uang, dan dari bulan lalu saya udah melakukan banyak penghematan. Thanks God bulan Agustus itu Ramadhan, jadi saya gak usah terlalu pusing mikirin gimana caranya hidup bulan Agustus nanti dengan duit seadanya, hehehe. Semoga aja deh lancar semua rencana. Yang penting gimana ini kuliah semeter 3 mesti diselesaikan dengan sempurna dan saya bisa dapat nilai bagus. I must try ma best! :D

Doakan saya ya, Guys! :D

No comments:

Post a Comment