Tentang Saya

My photo
Seoul, 서울특별시, South Korea
Seorang bocah penggemar balapan Formula 1 dan sepak bola, sedari kecil menyukai dunia penerbangan dan terbang dengan pesawat. Saat ini sedang menunaikkan misi pendidikan sarjana di Seoul National University, Korea Selatan, dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea. Memiliki ketertarikan pada fotografi dan wisata, juga bermimpi untuk bisa keliling dunia, baik sebagai seorang backpacker dengan dana secukupnya dan juga sebagai seorang high-end traveller berduit segudang.

Wednesday, May 25, 2011

Kiriman Dari Bunda

^_^
Sepertinya dalam sebulan ini kerinduan saya terhadap cemilan Indonesia bisa terobati :D Dua hari yang lalu, ada seorang senior yang tinggalnya hanya selemparan batu dari rumah saya di Jakarta, namanya Mas CN. Nah, beliau ini kebetulan datang (lagi) ke Korea dalam rangka riset di Seoul National Univ. Beberapa minggu yang lalu beliau udah kasih tahu ke saya dan kawan2 SNU juga, dan beliau juga nanyain ke saya ada yang mau dititip engga dari Tebet. Kalau ditanya gitu mah, pasti ada lah! Hehehe. Ya udin, pikir punya pikir, saya memutuskan untuk minta tolong dibawakan sedikit cemilan Tanah Air yang saya kangenin (tadinya saya mau minta tolong ke Mas CN untuk bawain keluarga saya ke sini, hahahaha *peace Mas) :P Anyway, saya langsung deh tuh beritahu ibu kalau Mas CN bakal ke SNU dan anak ibu yang satu ini sedang ngidam cemilan2 kering yang dulu sering dimakan di rumah. And mum said OK! *yess!! hehehe.

Daaaan..... akhirnyaaaaa~~~ tadaaaaaa!! Dua hari yang lalu Mas CN tiba di Korea, dan kemarin saya udah ketemu untuk sekedar melepas kangen sekaligus melakukan transaksi serah terima titipan, hehehe. Special thanks buat Mas CN yang udah bersedia meluangkan area kopernya sebesar 4000cm3 dan menjadi utusan resmi seorang ibu untuk menyelamatkan anaknya yang sedang dilanda kelaparan (akan makanan Indonesia), hehehe :D

Sampai rumah, saya gak langsung buka bungkusannya. Well, lebih tepat lagi pas sampai rumah saya langsung tepar karena waktu udah menunjukkan pukul 2:30 menjelang subuh, hehe (saya dan beberapa orang kawan Indonesia semalaman suntuk di rumah seorang sesepuh nyiap2in masakan untuk SNU International Food Festival hari ini, hehe).

Baru deh pagi ini pas abis bangun tidur langsung saya buka. Dan isinya mewah cuy! :D Ada  sale pisang, ada sumpia, ada dodol garut, ada Oreo, ada abon sapi, ada teri balado, dan ada nastar. Ini makanan super buat saya, maklumlah, anak perantauan, hehehe :P Mantap bener dah emang si mamah, sakti mandraguna banget bisa tau anaknya lagi ngidam apa, hehehe. Thank you ya Mum! Really love you so much! Besok2 insya Allah anakmu ini akan bayar langsung itu maskapai penerbangan buat membawakan dirimu dan keluarga ke sini, amiin! Hehe. Oh iya, thanks juga buat si Kaka yang udah jadi jubir saya dan ibu, hehehe ^__^

Next: foto2 barang mewah *.*


Opening ceremony :P


Sale pisang

Sumpia :genit:

Nastar, sepertinya "tertekan" selama perjalanan, tp tetep enak :D

Oreo! :D

Sebiji dodol. Well, masih ada sebungkus lagi kok, hahaha

Semoga aja penyakit makan-seua-cemilan-dalam-sehari saya gak kambuh, hehe. Jangan sampai deh ini makanan abis semua dalam sehari, hahaha +_+


엄마에게,
건강을 잘 챙기구 항상 행복하구 잘 지내길 바래요. 보고 싶은 엄마 사랑해요! <3
과자 고맙구 맛있게 먹을게요 엄마 ㅋㅋㅋ

No comments:

Post a Comment