Tentang Saya

My photo
Seoul, 서울특별시, South Korea
Seorang bocah penggemar balapan Formula 1 dan sepak bola, sedari kecil menyukai dunia penerbangan dan terbang dengan pesawat. Saat ini sedang menunaikkan misi pendidikan sarjana di Seoul National University, Korea Selatan, dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea. Memiliki ketertarikan pada fotografi dan wisata, juga bermimpi untuk bisa keliling dunia, baik sebagai seorang backpacker dengan dana secukupnya dan juga sebagai seorang high-end traveller berduit segudang.

Monday, June 20, 2011

Libuuurrr!!

Libur t'lah tiba, libur t'lah tiba, HORE! HORE! HORE! Akhirnya masa rehat yang dinanti2kan datang juga, hehehe. Sebenernya sih liburannya udah mulai dari tanggal 15 Juni kemarin segera setelah saya menyelesaikan ujian terakhir. Tapi, errrr, gara2 pas hari itu saya ujiannya agak "tersendat", jadinya saya gak mau langsung bilang libur. Yang ada saya cuma ngendok aja di kamar seharian memikirkan gimana nasib nilai matkul itu nanti, hahahaha *sigh* Yeah, sebenernya saya juga gak memungkiri kalau saya sangat deg2an menantikan hasil belajar semester ini. Doakan aja ya nilainya bagus. Jangan sampai deh mbah dukun bertindak buat ngatrol nilai2 gue nanti, hahahaha *tsaah* Anyway, setelah menjalani beberapa hari liburan ini, sekarang hati ini udah mulai enjoy dan mulai untuk tidak terlalu khawatir dengan IP nanti, ehehe. Saat ini adalah waktu untuk menjalankan segudang plan2 liburan musim panas yang udah direncanakan dari jauh2 hari, ahahahaha *(mencoba untuk) senang*  :P

Suhu siang ini: 31C
Oh iya btw, sekarang di Korea lagi summer nih. Suhu harian kota Seoul rata2 berkisar 29 sampai 30-an derajat Celcius. Bisa liat sendiri tuh di screenshoot weather forecast di desktop saya atau juga di "online thermometer" yang ada di task bar sebelah kanan blog ini. Mantap deh, hari ini suhu sampai 31C, matahari bersinar sangat cerah (walaupun langit di atas SNU agak sedikit tertutupi awan). Hmm, khasnya musim panas nih: suhunya gak beda dengan Jakarta. Cahaya mataharinya bikin kulit sakit kaya dicubit2 dan jelas bikin tanning di mana2 -> saat di mana suncream sangat dibutuhkan. Terus udaranya jauh lebih lembab daripada Jakarta. Perbandingannya adalah, dulu di Jakarta saya gak pernah ada masalah sama keringat berlebih. Tapi begitu merasakan summer di sini, jalan 15 menit aja keringetannya udah minta ampun, dan jalan 1 jam 100% baju lepek, hehehe *tersenyum sinis* -> saat di mana deodoran dan parfum sangat dibutuhkan, hehe. Simpelnya, musim panas ini sebenernya bukan waktu yang pas buat jalan2, hehehe. Tapi ya mau gimana lagi, kalau pas libur, mau panas mau dingin, jalan2 ya teteeeeuup, hahahaha :D

Well anyway, enjoy the holiday, Folks! ^__^

No comments:

Post a Comment