Tentang Saya

My photo
Seoul, 서울특별시, South Korea
Seorang bocah penggemar balapan Formula 1 dan sepak bola, sedari kecil menyukai dunia penerbangan dan terbang dengan pesawat. Saat ini sedang menunaikkan misi pendidikan sarjana di Seoul National University, Korea Selatan, dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea. Memiliki ketertarikan pada fotografi dan wisata, juga bermimpi untuk bisa keliling dunia, baik sebagai seorang backpacker dengan dana secukupnya dan juga sebagai seorang high-end traveller berduit segudang.

Friday, June 3, 2011

Counting the Days to Holiday

Post pertamax bulan Juni!! :D Hohoooo, beneran engga kerasa deh ini udah bulan Juni aja, padahal bulan lalu itu saya masih mewek2 kapan liburan tiba, hahaha. Gak nyangka udah tinggal dua minggu lagi dan semster tiga pun selesai, yihaaa! :D Segudang rencana udah disusun buat mengisi liburan nanti, termasuk backpacker-an ke Hong Kong (tiketnya udah dibeli loohh!), memantapkan bahasa Korea saya, baca2 novel yang winter kemarin bawa dari Jakarta, dan yang paling penting adalah cari kerja part time buat nambel "black-hole" akun bank yang jebol (dikatakan dengan sedikit berjengit) karena pas liburan bakalan jalan2 mulu kerjaannya, hahaha. Tapi di atas itu semua, sepertinya di semester ini saya merasakan hawa2 positif tentang nilai IP yang bakal muncul di akhir Juni nanti. Semoga aja deh ini pertanda baik, dan semoga saya bisa mengakhiri semester ini dengan senyum selebar ban bajaj, hahahaha :DD Btw, karena optimisme lagi meningkat, saya engga terlalu merasakan beban berat menjelang final exam yang diadakan minggu depan. Yah, doakan aja saya bisa lancar UAS-nya dan dapet IP bagus, amiiin. Best wishes for you too who will face the final exam, and have a nice holiday!

No comments:

Post a Comment