Tentang Saya

My photo
Seoul, 서울특별시, South Korea
Seorang bocah penggemar balapan Formula 1 dan sepak bola, sedari kecil menyukai dunia penerbangan dan terbang dengan pesawat. Saat ini sedang menunaikkan misi pendidikan sarjana di Seoul National University, Korea Selatan, dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Korea. Memiliki ketertarikan pada fotografi dan wisata, juga bermimpi untuk bisa keliling dunia, baik sebagai seorang backpacker dengan dana secukupnya dan juga sebagai seorang high-end traveller berduit segudang.

Monday, April 4, 2011

Resmi "Gabung" AC Milan

Yeeeey! Akhirnya kaus AC Milan yang saya nanti-nantikan tiba juga! Hihihi. Lumayan lah, bisa jadi sebuah penggembira dan penyemangat di tengah tugas-tugas yang (kembali) menumpuk, hehehe :P

Inget kan postingan saya bulan lalu yang isinya tentang saya ngidam pingin punya jersey AC Milan? Postingan yang ini lho! Hehehe. Nah, postingan yang sekarang ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya :)

Saya ujung2nya beli kaus ini di otm.kr. Kan sebelumnya saya sempet bingung tuh mau bikin di OTM Sport atau beli di Gmarket aja. Setelah liat2 review-nya di internet, pada banyak yang bilang kalau di OTM itu barangnya mantep. Ya udah akhirnya hari rabu minggu lalu (30 April) saya bulatkan tekad (lebay, hehe) memesan itu kaus dan hai itu juga selesai kuliah saya selesaikan semua transaksinya (pembelian online, bayarnya transfer via ATM). Hari kamisnya saya dpt email dari OTM kalau transaksi sudah diproses dan butuh waktu sekitar 4 hari buat barangnya nyampe di tangan saya.

Karena hitungannya hari kerja, saya perkirakan itu kaus sampai seengganya hari selasa 5 April). Tapi ternyata pagi ini saya udah dapet sms dari Hanjin Delivery Service lho kalau barang saya udah sampai di tempat penitipan paket asrama! Wow! Cepet juga, hahaha.

Ya udin, akhirnya pas pulang kuliah hari ini, saya mampir ke penitipan paket di asrama, dan tadaaaaaaa! Inilah barangnya:

Masih dibungkus
Tampak depan
Tampak belakang
Seneng bukan main, sampai kamar langsung saya buka, langsung saya cek. Bajunya memang tipe tahun 09-10 sesuai yang saya pengenin. Nomor punggungnya bener, nomor 13. Di lengan kanan ada logo Lega Calcio, dan bordiran logo AC Milannya juga rapi. Engga ditemukan cacat di sekujur baju. Karena udah yakin, yowes, langsung ta' pake. Dan syukur alhamdulillah itu kaus pas di badan saya!! Yeeeaaaahhh!!

Coba foto di cermin
Haduuh, seneng banget akhirnya bisa punya kaus AC Milan, apalagi masih kebawa euforia kalau kemarin lusa AC Milan menang 3-0 lawan Inter Milan di derby (big match tim sekota) Milano. Makin seneng aja dah sayah, hahahahaha :DD (Apalagi kalau Milan scudetto

Lapangan Bola Asrama
Yah anyway, tujuan lain dari beli baju ini engga lain dan engga bukan supaya saya bisa semangat olah raga. Di samping gedung asrama saya ada stadion bola punya asrama, kan oke tuh kalau hari Jumat atau Sabtu pagi saya main ke sana, lari keliling lapanganpakai baju AC Milan sambil giring2 bola kaya Captain Tsubasa, wakakakakak. 30 rebu won mesti bisa saya tebus dengan badan yang lebih bugar, hehehe.

Udah deh, sekian dulu apdetan kali ini. Saya mau berbulan madu dulu sama kaus baru, hihihi. Forza Milan seporjah porjahnya :DD

Ciao! :D

No comments:

Post a Comment